Apa itu Negative Keywords? Efeknya dan Penggunaan Yang Benar
Kata kunci negatif adalah kata atau frasa tertentu dan kata kunci negatif ini mencegah iklan dipicu terhadap kata dan frasa ini.
Kata kunci negatif ini juga dikenal sebagai kecocokan negatif. Misalnya, jika Anda menambahkan 'online' sebagai kata kunci negatif dalam kampanye iklan Anda, Google AdWords tidak akan menampilkan iklan ke permintaan pencarian yang relevan dengan 'online'. Sebelum memulai, saya ingin memberi tahu Anda, Jika Anda melihat " Kata Kunci N atau Kata Kunci Neg " maka ingatlah singkatan dari Kata Kunci Negatif.
Selain itu, jika N-kata kunci Anda cocok dengan halaman web situs web mana pun, Google AdWords tidak akan menampilkan iklan yang menentang kata kunci ini. Misalnya, jika Anda menjual mobil mewah dan Anda ingin menjalankan iklan untuk promosi mobil mewah Anda, Anda tidak ingin menampilkan iklan Anda terhadap mobil murah.
Karenanya, Anda dapat menambahkan 'Murah ' di daftar Kata Kunci Negatif Anda dan Google AdWords tidak menampilkan iklan terhadap permintaan pencarian apa pun yang berisi 'Murah'.
Efek Kata Kunci Negatif:
Kami tidak dapat menyangkal pentingnya kata kunci negatif dalam kampanye Google AdWords.
Dalam beberapa tahun terakhir, kata kunci ini telah mendapatkan popularitas yang cukup di antara pengiklan dan sebagian besar pengiklan menggunakan kata kunci negatif dalam kampanye Google AdWords.
Untuk mengetahui kata kunci negatif adalah tugas yang memakan waktu. Itulah sebabnya sebagian besar pengiklan tidak menggunakan kata kunci negatif secara efektif dalam kampanye kata kunci mereka.
Oleh karena itu, untuk menggunakan kata kunci ini secara efektif dalam kampanye iklan Anda, Anda harus mencoba mengetahui efek dari kata kunci ini. Efek-efek ini diberikan di bawah ini;
Kata Kunci Negatif Dapat Menurunkan Biaya Konversi Kampanye Iklan Anda:
Jika Anda tidak menggunakan kata kunci ini dalam kampanye iklan Anda, ada kemungkinan iklan Anda juga akan ditampilkan kepada orang-orang yang tidak secara aktif mencari produk Anda.
Ketika mereka mengklik iklan perusahaan Anda, mereka tidak melakukan pembelian. Di sisi lain, jika Anda menggunakan kata kunci N dalam kampanye iklan Anda, iklan Anda akan ditampilkan kepada orang-orang yang secara aktif mencari kampanye iklan Anda.
Akibatnya, ketika mereka mengklik iklan Anda, mereka akan mencoba membeli produk perusahaan Anda. Ini adalah cara terbaik untuk menurunkan biaya per konversi kampanye iklan Anda.
Kata Kunci Negatif Juga Meningkatkan RKT Kampanye Iklan Anda:
Dengan menggunakan N-kata kunci dalam kampanye iklan Anda, Anda dapat dengan mudah menjalankan kampanye iklan terfokus. Ini berarti bahwa Anda dapat menyimpan kampanye iklan Anda dari tayangan yang tidak relevan.
Jika iklan Anda ditampilkan kepada audiens yang ditargetkan, semakin banyak orang akan mencoba mengklik iklan Anda. Akibatnya, RKT kampanye iklan Anda juga akan meningkat.
Kata Kunci Negatif Juga Dapat Meningkatkan Skor Kualitas Kampanye Iklan Anda:
Skor kualitas kampanye iklan juga memainkan peran penting dalam keberhasilan kampanye iklan Anda.
Dengan menempatkan N-kata kunci dalam kampanye iklan Anda, Anda dapat meningkatkan RKPT dari kampanye Anda dan RKT tinggi ini juga meningkatkan skor kualitas kampanye iklan Anda.
Skor berkualitas tinggi ini juga dapat menjadi penyebab rendahnya biaya kampanye Anda karena memiliki BPK yang lebih rendah.
Cara Menggunakan Kata Kunci Negatif dengan Benar:
Jika Anda ingin mendapatkan manfaat yang diperlukan dari penggunaan kata kunci N dalam kampanye iklan Anda, Anda harus mencoba menggunakan kata kunci ini dengan benar.
Beberapa tips penting oleh sebuah disertasi membantu perusahaan untuk menggunakan kata kunci negatif ini dengan benar dalam kampanye iklan Anda diberikan di bawah ini;
Jalankan SQR Reguler : SQR singkatan dari Laporan Kueri Penelusuran. Anda dapat dengan mudah menemukan laporan ini di menu detail kata kunci di akun Google AdWords Anda . QSR dikenal sebagai roti dan mentega dari kata kunci negatif Anda.
Ini akan memberi tahu Anda istilah persis yang ingin Anda tunjukkan dalam kampanye iklan Anda. Berdasarkan laporan-laporan ini, Anda dapat dengan mudah menemukan kata kunci negatif yang dapat Anda gunakan dalam kampanye iklan Anda.
Coba Ketahui Perbedaan Antara Kampanye dan Negatif Level Kelompok Iklan : Anda dapat menambahkan kata kunci negatif dalam strategi kampanye iklan Anda di dua tempat. Pertama, Anda dapat menambahkan kata kunci ini di tingkat kampanye dan kedua, Anda dapat menambahkan kata kunci di tingkat grup iklan. Jika Anda tahu penggunaan yang tepat dari strategi penempatan kata kunci negatif, Anda dapat dengan mudah memenangkan permainan kata kunci Neg.
Anda juga bisa mendapatkan ide yang cukup tentang hal-hal ini dari akun Google AdWords Anda .
Gunakan Kata Kunci Negatif di Tempat yang Tepat: Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak situs web di internet.
Selain itu, Google Adsense telah menyetujui situs web dari berbagai kategori . Jika Anda berfokus pada produk tertentu dan iklan Anda ditampilkan di semua situs web, kampanye iklan semacam ini tidak dapat memberikan manfaat yang cukup bagi Anda.
Karena itu, Anda harus mencoba menampilkan iklan Anda di situs web yang tepat. Anda juga dapat melakukan ini di akun Google AdWords Anda.
Jangan Tambah Terlalu Banyak N-Kata Kunci : Karena pentingnya kata kunci negatif dalam kampanye iklan mereka, beberapa orang mencoba menambahkan terlalu banyak kata kunci negatif dalam kampanye AdWords mereka.
Akibatnya, Google tidak akan tahu ke mana harus menampilkan iklan Anda. Akibatnya, kampanye iklan Anda membutuhkan banyak waktu untuk mencapai jumlah orang yang diperlukan.
Di sisi lain, dengan menjangkau orang-orang yang ditargetkan dalam waktu yang lebih singkat, pesaing Anda bisa mendapatkan keuntungan. Karena itu, Anda harus mencoba menambahkan kata kunci terbatas sebagai kata kunci N dalam kampanye iklan Anda.
Gunakan Daftar Kata Kunci Negatif: Terkadang, ada kemungkinan Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menetapkan kata kunci dalam kampanye iklan Anda. Dalam situasi seperti itu, Anda harus mencoba menggunakan daftar kata kunci N.
Anda dapat dengan mudah mengetahui daftar kata kunci -N dengan mengunjungi perpustakaan bersama di akun Google AdWords. Di perpustakaan bersama, Anda akan melihat 'Kata kunci negatif kampanye . Anda harus memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
Beberapa tips lain untuk membuat kampanye N-kata kunci Anda berhasil adalah Anda harus mencoba menggunakan kata kunci yang tidak relevan dan buruk sebagai kata kunci negatif.
Sebelum menambahkan kata kunci negatif baru, Anda harus memilih kata kunci sebelumnya dengan hati - hati dan Anda harus mengumpulkan cukup data sebelum menambahkan kata kunci-N. Itu “Apa Kata Kunci Negatif? Efek dan Penggunaannya Yang Tepat ”untuk hari ini kawan.
Post a Comment